April 23, 2017

Agen Celana Jeans

Agen Celana Jeans – Celana jeans bisa dibilang merupakan salah satu kebutuhan sandang yang mendasar. Padahal awalnya celana jeans dibuat untuk kalangan buruh dan pekerja tambang. Namun karena kenyamanan dan simplenya pemakaian serta tidak mudah koyak  atau sobek, celana jeans mulai berkembang dan merambah berbagai kalangan hingga saat ini, celana jeans seakan akan menjadi item wajib untuk kebutuhan sandang masing-masing pribadi.

Ada fakta menarik dari celana jeans ini,  Celana jeans yang biasanya memiliki 5 saku, dua di belakang dan dua di depan, serta satu saku kecil dalam saku depan sebelah kanan. Karena celana jeans ini pada awalnya dibuat untuk para penambang, saku ini tentu bukan untuk bergaya. Tetapi saku kecil di sebelah kanan ini memang sengaja dibuat untuk menyimpan butiran-butiran emas yang berukuran kecil. Meski celana jeans yang diproduksi dalam berbagai merek dan diperuntukkan untuk berbagai kalangan, tetapi saku kecil di sebelah kanan  tetap ada.

Karena menjadi kebutuhan sandang yang mendasar, minat masyarakat untuk celana jeans ini semakin hari semakin meningkat, sehingga banyak produsen celana jeans yang semakin meningkatkan kualitas dan selalu menghadirkan berbagai inovasi-inovasi.  Saat ini ada beberapa jenis model jeans yang hadir di pasaran. Seperti model straight-cut, boot-cut, baggy jeans, dan yang masih menjadi tren hingga kini yaitu model skinny. Beberapa model celana jeans dapat anda padu padankan dengan atasan yang tentunya sesuai dengan model masing-masing jeans.

Speak Your Mind

*