June 28, 2017

Blackberry Messenger For Android akan segera hadir | Bbm Android

Blackberry Messenger For Android akan segera hadir – Blackberry for android ini adalah aplikasi baru dari android yang akan di terapkan awal tahun 2012, Rim Blackberry sudah bekerja sama dengan android untuk pemasangan aplikasi bbm android. Dengan begini Android mungkin menjadi ponsel yang paling tangguh, kekurangan fitur BBM sekarang sudah hampir bisa di nikmati oleh pengguna ponsel android. Berikut saya kutip dari vivanews.

Sejumlah screenshot aplikasi BlackBerry Messenger milik Research In Motion (RIM) yang berjalan di perangkat berbasis sistem operasi Google Android sudah mulai bermunculan di Internet.

Gambar-gambar tersebut merupakan indikator awal bahwa BlackBerry Messenger (BBM) ajab tersedia bagi pengguna Android. Saat ini, aplikasi tersebut memang masih dalam versi Beta. Namun dikutip dari Techradar, 3 Oktober 2011, RIM akan meluncurkan versi resmi di akhir tahun ini.

Dari gambar, sebuah icon BBM bisa dilihat di menu Android dan halaman profil kontak menunjukkan informasi detail seperti nama tampilan user, PIN, pesan pribadi serta status pengguna. Diperkirakan, gambar-gambar itu datang dari karyawan RIM yang menyebutkan bahwa aplikasi itu bekerja dengan baik bersama dengan push notification milik Android.

Meski baru itu saja informasi yang bisa didapat dari screenshot yang beredar, namun demikian, sejumlah kalangan akan kompatibel dengan pengguna BlackBerry. Belum dapat diketahui pula apakah BBM for Android akan mencakup BBM Music, yang memungkinkan pengguna berbagi perpustakaan musik mereka dengan yang lain.

Selain BlackBerry Messenger Android ada kemungkinan pula hadir aplikasi BlackBerry Messenger untuk perangkat Apple. Meski begitu, tampaknya Apple kurang antusias menyambut aplikasi tersebut karena mereka sudah punya Imessage, aplikasi messaging yang hadir bersama dengan iOS 5.

Comments

  1. wah artikel nya oke bgt :) sungguh menarik :D

  2. terdampar dimari nih kang…
    BBM android versi Indonesia ada juga lo kang.. Catfiz. dari pd nungguin rilis dari Android nya langsung..

  3. Jhony Ramadhan says:

    Untuk mendapatkan bbm for android apakah kita harus mendonload dulu aflikasi tersebut,trus untuk mendapatkan pinnya gimana karena klo bb kan pinnya udah ada dalam penjualannya

  4. android semakin keren saja, love android

  5. g” sabar kapan ya aplikasinya dirilis

  6. nas..tukeran lagi ya..free download film…

  7. ini download dulu yaa?
    trus pin nya gimanaa..?
    thanks ya informasinya.. :)

  8. Afik Ahmad Murtafik says:

    mantep dah gausah beli BB kalo gini.
    segalanya udah ada di android :D

Speak Your Mind

*