October 25, 2014

Cara Cepat Langsing dengan Cara Islami

Cara Cepat Langsing dengan Cara Islami – Mau langsing dengan cantik, menarik dan menawan dengan cara alami dan islami? Pada dasarnya 90% penyakit abad ini berawal dari usus karena ketika usus bermasalah maka kotoran yang semestinya terbuang akan dibawa lagi oleh darah keseluruh tubuh dan akhirnya meracuni organ-organ tubuh. Dari situlah muncul berbagai macam penyakit-penyakit yang mematikan. Dokter pengobatan yang terkenal di dunia, HARVEY W KELLOGG, tidak menemukan usus yang normal dari 22.000 orang pasien yang telah ditanganinya sendiri. Ia menemukan bahwa dari 100.000 usus besar hanya 6% yang benar-benar normal.

Ada Beberapa Ungkapan Para Ahli tentang Kesehatan:

Rasulullah Muhammad SAW , “ Sumber dari segala penyakit adalah perut. Perut adalah gudang penyakit dan berpuasa itu obatnya.” ( H.R. Muslim )

DR. Victorian – USA , “ Cucilah usus anda supaya anda merasa 20 tahun lebih muda. Jika tiap-tiap orang mengamalkan cuci usus, maka 95% klinik akan tutup karena kekurangan pasien.”

DR. Norman Walker , Dsc, Phd- USA “Cuci usus akan menghilangkan sembelit, rasa lesu, penyakit pencernaan, sakit sendi, sakit pinggang, perut kembung, kencing manis, dll

Mal Nikoff, pakar Patologi, Pemenang Hadiah Nobel, “Makanan yang tersumbat di dalam perut akan bertukar menjadi sisa makanan yang berbahaya. Bisa meracuni badan kita, mendatangkan penyakit dan mempercepat penuaan.”

Hasil penelitian yang dilakukan oleh  para pakar Jepang mengatakan bahwa  berat  kotoran  yang tersumbat di dalam tubuh seseorang rata-rata beratnya  2 hingga 4 kg. Kotoran  tersumbat  ada-lah sisa makanan yang tertinggal dalam usus  kita dan itu akan menempel pada dinding usus dan diserap oleh lapisan mukosa lalu menuju ke hati dan berakibat :
1. Kesulitan proses pembuangan racun.
2. Terhambatnya proses metabolisme.
3. Keracunan dalam tubuh

Memiliki tubuh langsing nan ideal adalah idaman banyak orang namun sedikit orang yang mencapainya atau susah sekali menurunkan berat badannya apalagi mempunyai tubuh yang ideal. Padahal semua itu bisa diraih kalau anda mengetahui caranya. Ada 9 Cara Cepat Tepat yang harus anda laksanakan untuk menurunkan berat badan untuk mendapatkan tubuh langsing ideal, diantaranya :

  1. Niat yang kuat. Hal pertama yang harus anda penuhi yaitu mempunyai niat yang kuat untuk mempunyai tubuh yang langsing atau ideal. Menurut pengalaman saya hal ini merupakan faktor yang terpenting. Dengan niat yang kuat anda akan tahan dengan godaan ditengah jalan atau gampang menyerah . Tanpa niat yang kuat atau sungguh-sungguh biasanya sedikit saja mendapat penderitaan maka akan banyak sekali alasan yang melepaskan sedikit penderitaan. Minimal ada tiga cara untuk menimbulkan niat yang kuat, diantaranya :

Pertama; anda harus menyadari dengan sungguh-sungguh bahwa tubuh anda bermasalah. Cobalah bercermin – jangan-jangan anda sudah tidak berani atau malas melihat cermin lagi seperti saya dulu dan lihatlah tubuh anda yang buncit yang sangat tidak indah dilihat itu. Apa tubuh seperti itu yang mau anda pertahankan? Tentu tidak bukan…? Kedua; bayangkan dengan sungguh-sungguh keuntungan apa yang akan anda dapatkan kalau anda mempunyai tubuh yang langsing atau ideal. Misalnya; suami/istri akan lebih mencintai, penampilan lebih menarik, lebih mudah mencari ukuran baju, lebih sehat dll.

Ketiga; bayangkan dengan sungguh-sungguh kerugian apa yang akan anda dapatkan kalau anda mempunyai tubuh yang gendut, buncit dan gembrot. Misal ; penampilan sangat tidak menarik sampai-sampai malas mau bercermin, susah mencari ukuran baju/celana dan penyakit yang mengancam. Penelitian menunjukkan orang yang gemuk lebih rawan terserang penyakit yang mematikan, sehingga hidup anda tidak akan nyaman dengan kondisi tersebut.

 

  1. Berpuasalah senin dan kamis jika mampu.  Tak hanya bisa membuat tubuh lebih langsing, puasa juga bermanfaat untuk menurunkan kolesterol, menurunkan tekanan darah tinggi, dan mencegah gangguan lain di dalam tubuh. Bahkan, berfungsi sebagai detoksifikasi karena saat puasa sistem pencernaan istirahat sehingga tubuh dapat melakukan pembersihan racun yang menumpuk.

 

  1. Berpikir langsing. Dengan berpikir bisa langsing? Mungkin itu pertanyaan anda. Ya anda tidak keliru bahwa kalau anda berpikir langsing maka anda akan bisa langsing. Prosesnya begini…. Bayangkan dalam pikiran kira-kira anda mau mempunyai bentuk tubuh seperti apa. Kemudian sebaiknya anda mempunyai model untuk anda tiru entah artis atau teman atau tetangga dan tempel fotonya ditempat yang selalu bisa anda lihat. Lalu selalu Lihat dan pikirkan bahwa anda mempunyai tubuh seperti mereka. Menurut semua pakar ilmu masalah Pikiran (mindset) tubuh akan mengikuti apa yang diperintahkan pikiran. Kalau kita berfikir berfikir langsing dan langsing maka pelan-pelan tubuh akan mengikuti perintah pikiran dan menjadi langsing.

 

  1. Jangan diet ketat. Sebaiknya jangan diet ketat karena bisa menimbulkan trauma dan ketika anda trauma maka ada perasaan kuat menjauhi dan meninggalkannya sama sekali. Sebaiknya gradual saja…pelan-pelan sambil menyesuaikan reaksi tubuh.

 

  1. Minumlah 2 gelas air putih sebelum makan. Peneliti dari Amerika Serikat membandingkan orang berdiet dengan minum air sebelum makan dan yang benar-benar memperhatikan asupan makanan dan kalori dalam tubuhnya. Selama tiga bulan, orang yang minum dua gelas air sebelum makan, berat badannya turun rata-rata 7 kg, dan 2kg lebih banyak dibandingkan yang tidak minum air.

 

  1. Makan sesuai anjuran. Makan tidak perlu berlebihan..ingat nasehat kalau mau sehat makan ketika lapar dan berhenti sebelum kenyang. (lihat pola makan yang dianjurkan.

 

  1. Olahraga. Dilabel tertulis tanpa olahraga itu benar tapi kalau anda ingin lebih cepat disarankan juga berolahraga. Kalau program ini anda ikuti dengan olah raga hasilnya akan sangat menakjubkan. Tidak kalah dengan program pelangsingan yang mahal. Tidak disarankan memulai dengan olahraga yang berat karena biasanya akan menimbulkan trauma. Mulailah saja dengan yang ringan asal kontinyu misal jalan kaki saja secara rutin. Mulailah minimal setengah jam lalu pelan-pelan tingkatkan waktu dan frekwensinya. Ketika jalan kaki sambil membayangkan bentuk tubuh ideal yang anda idam-idamkan.

 

  1. Perbanyak konsumsi buah-buahan dan sayuran setiap harinya minimal antara 400-500 kalori/ hari. Sediakan buah-buahan dan sayuran segar. Pastikan semua bahan makanan segar dan berkualitas baik, terutama buah-buahan dan sayuran. Karena Anda akan mendapatkan vitamin dan mineral yang maksimum untuk membantu meningkatkan zat gizi. Selain itu buah dan sayuran yang segar juga mengandung antioksidan yang berfungsi untuk melawan racun di dalam tubuh.

 

  1. Berdoalah sesering mungkin untuk kelangsingan tubuh anda. Karena dengan berdoa itu merupakan salah satu terapi agar semua saraf dan organ-organ tubuh kita merespon positif mendukung tujuan anda menjadi langsing. Kita berdoa dan memohon tubuh yang ideal dan sehat, pasti Allah SWT mengabulkan doa kita setelah sebelumnya kita menyempurnakan ikhtiar dengan maksimal.