September 3, 2014

Cara Membuat Karangan Bunga

Cara Membuat Karangan Bunga – Kali ini saya akan berbagi bagaimana cara membuat karangan bunga yang indah dan bagus di lihat. Adapun berbagai cara yang saya ambil dari internet. Konon katanya karangan bunga sangat bermanfaat untuk memberi selamat ketika beridirnya perusahaan baru, selamat untuk pernikahan dan masih banyak lagi. Ada berbagai jenis karangan bunga yang bisa anda buat. Itu semua tergantung dari kejelian dan kreatifitas anda sendiri. Berikut adalah cara membuat karangan bunga secara sederhana :

karangan bunga murah Cara Membuat Karangan BungaAdapun bahan-bahan yang anda perlukan untuk membuat rangkaian bunga antara lain:

1. Kayu, yang berukuran 2″x3″ untuk membuat ukuran papan 2,7 m x 1,8 m

2. Busa , kurang lebih ukuran tebal 4cm panjang 1,8 m dan lebar 90 cm, jadi untuk ukuran kayu 2,7 m x 1, 8m diperlukan busa 3 buah.

3. Kain karpet untuk papan bunga, kebanyakan yang sering dipakai adalah kain karpet yang berwarna hitam, merah hati ataupun biru tua agar semua warna bunga dapat serasi dengan warna kain.

4. Paku , untuk melekatkan bunga di papan yang telah disiapakan.

5. Bunga-bunga plastik, belilah bunga plastik yang memiliki daya tahan yang lama dan juga memiliki warna yang cas.

6. Jarum pentol, jarum pentol ini dilekatkan dibunga-bunga yang telah disiapakan agar bunganya tidak jatuh ketika di rangkai dan bisa di bongkar atau di cabut kembali apabila salah meletakkannya.

7. Sediakan wadah sebagai tempat penyimpanan bunga plastik seseuai dengan warna bunga tersebut.

8. Benang untuk batasan bunga.

9. Meteran untuk mengukur papan kayu dan busa.

Berikut adalah cara membuat karangan bunga murah. jika anda masih bingung untuk membuat karangan bunga sebaiknya anda membeli saja karangan bunga murah di floristjakarta.com

Speak Your Mind

*