June 27, 2017

Cerita Lucu Terbaru 2011 | Kumpulan Cerita Lucu

[starrating template_id=4 select='']Cerita Lucu Terbaru 2011Kumpulan Cerita Lucu – Artikel kali ini akan membahas yang lucu lucu, Mulai dari cerita lucu terbaru 2011 yang bikin ngakak sampai puas, sekedar hiburan bagi anda yang sedang jenuh browing di internet atau akan memberi cerita lucu kepada teman anda atau melalui sms cerita lucu sangat tepat anda berada di blog ini. Kumpulan cerita lucu akan saya jelaskan dibawah ini, silahkan di simak komandan :

Cerita Lucu Terbaru 2011 | Kumpulan Cerita Lucu :

pelajar : “Pak, nama ditulis pak?”
Guru : “Ya, ditulis dong!”
Pelajar : “Ooh… ditulis! tanggal lahir?”
Guru : “Ya ditulis dong! Gimana sih kamu?”
Pelajar : “Oh… ditulis juga ya? Kalau kelamin?”
Guru : (dengan nada kesal) “Nggak! digambar aja!”

 

Bidan: “Selamat ya pak, putra bapak lahir normal!”
Jaja: “Terima Kasih bu bidan!”
Bidan: “Ngomong ngomong, sudah punya nama untuk putra bapak?”
Jaja: “oh, sudah bu….. Namanya JASTIN BIBER”
Bidan: “wah.. bapak ataw ibunya nih yang nge-fans?”
Jaja: “Nggak kok …itu hanya singkatan dari JAJA SAMA TITIN BIKINNYA DI JEMBER”
Bidan: “Jiiiiaaaaaaahhhhh……”

 

Ayam : Gwe benci banget sama manusia.
Sapi : Lah, mang lo napa..yam??
Ayam : masa gww baru makan beras dikit aja, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Padahal mereka ampir tiap ari makan telur dan daging gwe. Sebel!!! benci bngt gwe sama yang namanya manusia.
Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gwe lebih benci mereka dari siapapun!
Ayam : Emang lo kenapa.. pi?
Sapi : Coba elo bayangin, ampir tiap ari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu ga pernah nikahin gwe, boro-boro ngelamar… Sakiiiittt banget batin gwe , emangnya gw jab1ay.!!!!!
Ayam : ..#@^&$!!!_..

 

Udin yang ngajar di sekolah dasar
sedang kesal dengan Anton. Siswa satu tersebut, akhir-akhir ini sering terlambat datang.
“Ton, ini untuk kelima kalinya kamu terlambat. Sebenarnya ada apa?” tanya Pak Udin. “Maaf, Pak,” sahut Anton. “Itu gara-gara tanda.”
Pak Udin bengong. “Itu Pak, tanda lalu lintas,” tambah Anton. Pak Udin menyahut,” Memangnya ada apa dengan tanda itu?”
Anton menukas,”Tanda itu ada tulisannya ‘Awas sekolahan, jalan pelan-pelan’.”

 

Suatu hari di SDN 1 Suka Miring Andy dkk disuruh mengenalkan diri dan menyebutkan cita2 mereka satu persatu utk lebih memupuk percaya diri.
Bu guru: “Ayo anak2…Siapa yang mau memperkenalkan diri dan menyebutkan cita2 kalian duluan?”
Gepenk: “Saya bu guru! Nama saya Gepenk,saya kalau besar nanti mau Jadi pilot! Supaya saya bisa pergi ke Amerika,Australia, Eropa,dan sebagainya…”
Bu guru: “Bagus Gepenk,ternyata kamu senang jalan2 ya.siapa lagi?”
Vina: “Saya,bu guru! Nama saya Vina. Saya kalau besar nanti ingin menjadi Ibu rumah tangga dan memiliki anak2 yang manis…”
Bu guru: “Wah,mulia sekali cita2 menjadi seorang ibu rumah tangga Vina. Ada lagi? Ayo jangan mau kalah sama yang lain…”
Andy: ” Saya,bu guru! Nama saya Andi,nanti saya kalu sudah besar saya akan membantu Vina untuk MENCAPAI cita-citanya….”
Bu guru: “…….”
Lanjut Mem! Bu guru mau pingsan dulu!

 

Bu Guru VS Murid
Seorang guru sedang mengajar matematika dikelas 1 SD….
Guru : Anak2….kita mulai belajar matematika ya! Kita mulai dengan penjumlahan…Soal pertama, “Jika tante kalian memberikan permen 2 buah lalu menambahkan 5 buah permen lagi…maka jawabnya???
Murid : “terimakasih…tante!!!”

 

Sekian artikel saya mengenai cerita lucu terbaru 2011, selanjutnya akan saya bahas lagi mengenai cerita lucu terbaru dan terlengkap

Comments

  1. Aduh lucu sekali, jadi sakit perut nih denger cerita-ceritanya. Nice share mas.
    Saya tunggu cerita-cerita lucu lainnya.

  2. wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk paraaaaaaaaaaaah…:D

  3. lucu…lucu…ngkak gw bacanna…

  4. Wah, terima kasih ya. Lembur-lembur gini bisa juga saya ngakak hehe. Justin Bieber. Terima kasih, Tanteeee

  5. Cerita lucu tahun 2011. Semoga tambah lucu lagi tahun 2012. Tahun 2011 ada Jastin Biber, entah sapa lagi di tahun 2012 :-p. Selamat tahun baru 2012

  6. hahahaha..lucu gan,,,apalagi yang jastin bibir tuh,,haha

  7. ha.. ha.. ha.. Ini baru namanya cerita lucu. lucu-lucu banget ceritanya. terima kasih sudah berbagi mas.

  8. lucu juga ya..

  9. wakakakkakkak….
    lucu juga cerita nya, bikin sakit perut.

  10. hehe..))lucu ceritanya bikin saya terhibur… ditunggu cerita lainya???

  11. ini baru cerita lucu , lumayan mbak buat ngerefresh otak .

  12. lucu banget gan ceritanya , bikin ngakak nih .
    maksih ya buat sharenya

  13. ngakak gann, wkwkwkwkw..
    mantap sekali :D

Speak Your Mind

*