April 28, 2017

Gamis Cantik Sesuai Syar’i, Modis dan Trendi

Gamis kaos merupakan busana dengan solusi terbaik bagi Anda yang akan melakukan lebih banyak aktivitas di luar ruangan. Dengan mengenakan busana ini, Anda tidak merasa kegerahan dan tetap nyaman dalam menjalankan semua aktivitas mengingat kaos adalah bahan kain yang menyerap keringat. Terlebih dengan model baju gamis yang menutup tubuh Anda mulai dari atas hingga bawah, sehingga paparan sinar matahari tidak mengganggu dalam beraktivitas. Gamis ini dirancang bagi Anda juga yang akan mengenakan gamis pada acara non-formal. Kualitas dari busana ini juga lebih awet karena terlihat lebih tebal meskipun tidak menimbulkan keringat. Ketika Anda bertemu dengan pelanggan atau mitra kerja, busana ini cocok dikenakan, terutama menjadikan lebih nyaman. Model gamis ini juga banyak ditambah aksesoris yang semakin mempercantik penampilan.
Gamis
Cantik Berpayet

Gamis cantik selalu menjadi impian bagi setiap Muslimah. Anda yang ingin terlihat semakin cantik dan elegan dengan gamis, bisa memberikan beberapa aksesoris pada busana tersebut. Beragam aksesoris, seperti renda, payet, border, hingga batu mampu menjadikan gamis lebih terlihat elegan, modis, dan trendi.  Anda juga bisa melakukan padu padan antara motif gamis dengan warna keruding sehingga hal ini bisa menjadikan nilai tambah saat mengenakannya. Anda tidak perlu khawatir dengan postur tubuh yang mungkin tidak tersedia pada toko karena perancang gamis siap melayani. Anda bisa memesan gamis dengan ukuran dan postur tubuh yang sesuai sehingga tidak perlu repot untuk tetap tampil cantik dan menawan.
Gamis Katun Menyerap Keringat

Selain itu, bahan gamis juga tidak terbatas pada kaos karena beberapa bahan kain juga menyediakan busana Muslimah tersebut. Dalam memilih bahan kain untuk gamis, pastikan Anda tahu kapan busana itu akan dikenakan. Jika Anda mengenakan gamis saat acara formal di dalam ruangan, gamis dengan bahan tipis maupun tebal bisa menjadi pilihan. Sementara itu, Anda juga bisa memilih gamis dengan model bahan agak tipis sehingga lebih terasa dingin sehingga tidak menimbulkan gerah dan keringat ketika dipakai. Model baju ini adalah gamis katún.

Speak Your Mind

*