May 1, 2017

Hari Kemerdekaan Republik Indonesia

Hari Kemerdekaan Republik IndonesiaMERDEKA MERDEKA MERDEKA !! Tepat hari ini tanggal 17 agustus 2011 adalah Hari Ulang tahun Republik Indonesia yang ke 66. Inilah Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang telah dicapai dahulu oleh para pejuang bangsa indonesia. Di tengah hiruk pikuk Negeri ini yang mengembar gembor kan Indonesia Merdeka, tapi masih banyak juga Warga negara indonesia yang belum bisa merasakan merdeka secara real atau nyata.

Masih banyak warga indonesia yang di jajah oleh bangsa lain, ini terbukti dengan seringnya dikirimnya TKW oleh ke Negara lain. Bekerja di perusahaan asing dan diperlalukan tidak selayaknya manusia. Dan yang lebih parah lagi warga negara menjajah warga negara indonesia sendiri. Segelintir contoh adalah mereka para koruptor yang dengan tanpa dosa merebut duit rakyat, Orang yang punya kekuasaan melalukan apapun seenak hatinya, dan Para Oknum mavia hukum yang masih  berkeliaran. Saya rasa Penjajah yang paling kejam adalah penjajah dari Negeri ini sendiri. Dimana hati kalian wahai manusia ? apa hati kalian sudah tertutup rapat oleh kulit durian ? Bukalah kulit durian wahai manusia, supaya bisa mengahasilkan Rasa hati yang Bersih sedap.

 

apakah ini yang di inginkan oleh pejuang kemerdekaan 45 ? Kemerdekaan hanya di mulut saja dan kemerdekaan hanya untuk orang besar saja ? saya rasa bukan ini yang di inginkan Ir. Soekarno. Mari kita mulai rubah diri sendiri sebelum merubah orang lain. Semangat MERDEKA MERDEKA MERDEKA

Isi Teks Proklamasi Kemerdekaan Indonesia

Kami bangsa Indonesia dengan ini menjatakan kemerdekaan Indonesia.
Hal-hal jang mengenai pemindahan kekoeasaan d.l.l., diselenggarakan
dengan tjara seksama dan dalam tempo jang sesingkat-singkatnja.
Djakarta, hari 17 boelan 8 tahoen 05
Atas nama bangsa Indonesia.
Soekarno/Hatta

Saya Mengucapkan Selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia

Comments

  1. bener mas, kita belum merdeka

Speak Your Mind

*