April 28, 2017

Investasi Jabon modal 4 juta

investasi jabon - Perkebunan jabon sekarang makin marak dan rame dikalangan masyarakat, tidak hanya karena harganya yg murah, tetapi waktu panen kayu jabon dan penjualan sangat cepat dan terbilang mudah. Jabon sebagai pengganti kayu jati sangat banyak diminati oleh pengerajin meubel ataupun yang lainnya. sekarang bagaimana kah kita bisa berusaha investasi jabon hanya modal sedikit, baca artikel berikut yang saya kutip dari jabonkendal.com.

selama ini banyak sekali perorangan atau komunitas yang tidak memiliki lahan atau waktu luang tapi tertarik untuk melakukan investasi jabon. oleh karena itulah kami melakukan penawaran istimewa, yaitu mulai dengan  4 juta rupiah ,anda bisa memiliki hutan perkebunan sendiri tanpa harus memiliki lahan atau direpotkan oleh kegiatan perawatan dan pemeliharaan serta penebanan kayunya. ditempat kami untuk meminimalisir resiko tang timbul dalam hutan perkebunan kami memiliki cara sebagai berikut :

Resiko iklim : Dua hal utama Hutan Perkebunan yaitu pertumbuhan dan kualitas hutan maupun kayu yang dihasilkan menjadi subjek utama yang sangat dipengaruhi oleh faktor iklim.

- Antisipasi : Mulsa Vertical, sengkedan penanganan irigasi/pengairan, pemecah angin, penelitian dan tekhnologi lanjutan. Balai Penelitian Kehutanan Dep. Kehutanan.

Ancaman kebakaran : Kasus kebakaran lahan hutan dan perkebunan menjadi ihal yang sangat diwaspadai, karena dapat memusnahkan lahan hutan dalam skala kerusakan yang sangat besar.

- Antisipasi : pemecah api berupa cekungan tanah dan penyela.

Hama dan penyakit: Berkaitan erat dengan isu iklim, untuk itu kami menerapkan pemilihan lokasi dan iklim dengan pola penanganan  yang sangat ketat.

- Antisipasi : penanganan secara intensif dan ketat  (Balai Penelitian Kehutanan Dep. Kehutanan)

Kejahatan Penjarahan dan Pencurian Kayu : Di banyak kawasan hutan dan perkebunan, faktor kejahatan dan pencurian menjadi masalah yang agak rumit untuk ditangani dengan tuntas. Secara tidak langsung hal ini menyebabkan berkurangnya produktivitas hasil hutan.

- Antisipasi penanganan kemanan berbasis kemasyarakatan, kemitraan dengan petani penggarap, langkah terakhir berkoordinasi dengan aparat penegak hukum.

 

Jika anda berminat untuk investasi jabon bisa langsung menuju ke jabonkendal.com

Comments

  1. wah artikel yg menarik :) investasi yg menggiurkan juga ^^

Speak Your Mind

*