June 26, 2017

Jabon Sebagai Usaha Investasi Masa Depan

Jabon Sebagai Usaha Investasi Masa DepanJabon adalah tanaman jati kebon yang sangat mudah untuk inverstasi mada depan. jabon mudah ditanam dan sangat mudah di investasi. selama ini banyak sekali perorangan atau komunitas yang tidak memiliki lahan atau waktu luang tapi tertarik untuk melakukan investasi jabon. oleh karena itulah kami melakukan penawaran istimewa tentang jabon, yaitu mulai dengan  4 juta rupiah ,anda bisa memiliki hutan perkebunan sendiri tanpa harus memiliki lahan atau direpotkan oleh kegiatan perawatan dan pemeliharaan serta penebanan kayunya. ditempat kami untuk meminimalisir resiko tang timbul dalam hutan perkebunan jabon kami memiliki cara sebagai berikut :

Resiko iklim : Dua hal utama Hutan Perkebunan yaitu pertumbuhan dan kualitas hutan maupun kayu yang dihasilkan menjadi subjek utama yang sangat dipengaruhi oleh faktor iklim.

- Antisipasi : Mulsa Vertical, sengkedan penanganan irigasi/pengairan, pemecah angin, penelitian dan tekhnologi lanjutan. Balai Penelitian Kehutanan Dep. Kehutanan.

Ancaman kebakaran : Kasus kebakaran lahan hutan dan perkebunan menjadi ihal yang sangat diwaspadai, karena dapat memusnahkan lahan hutan dalam skala kerusakan yang sangat besar.

- Antisipasi : pemecah api berupa cekungan tanah dan penyela.

Hama dan penyakit: Berkaitan erat dengan isu iklim, untuk itu kami menerapkan pemilihan lokasi dan iklim dengan pola penanganan  yang sangat ketat.

Antisipasi : penanganan secara intensif dan ketat  (Balai Penelitian Kehutanan Dep. Kehutanan)

Speak Your Mind

*