May 1, 2017

Kaca film mobil

Kaca film mobil adalah sebuah alat yang melapisi kaca dengan kegunaan untuk menolak panas yang masuk kedalam mobil, dengan tujuan agar bagian interior mobil tidak rusak. Untuk membeli kaca film untuk mobil anda, ada baiknya anda mengetahui beberapa pertimbangan-pertimbangan yang harus dipertimbangkan agar tidak salah dalam membeli kaca film mobil. Ada banyak hal-hal yang harus dipertimbangkan dalam pemilihan kaca film mobil.

  • Tingkat kegelapan kaca film

Tingkat kegelapan kaca film menjadi hal yang utama dalam pemilihan kaca film untuk mobil anda. Biasa disebut dengan VLT atau Visible Light Transmition. VLT atau Visible Light Transmition merupakan banyaknya cahaya yang masuk kedalam interior mobil yang diukur dengan presentase. Semakin tinggi presentase VLT, maka cahaya yang masuk kedalam kabin akan semakin banyak. Contohnya adalah, Jika kaca film tersebut presentasenya 75% itu artinya, VLT mampu meneruskan kaca sebesar 75%.

  • Kemampuan menolak panas

Kaca film yang hendak anda beli seharusnya memperhatikan, apakah sudah mampu menolak panas dengan baik. Ini disebutInfrared, yang berarti radiasi elektromagnetik. Radiasi Elektromagnet Inframerah tidak dapat dilihat oleh mata manusia. Infrared atau inframerah akan menimbulkanrasa panas jika mengenai kulit, meskipun daya tembus Inframerah tidak sekuat Ultra Violet. Kesimpulannya, IR atau Infrared Rejection adalah kemampuan menolak panas yang masuk kedalam kabin mobil anda.

  • Kemampuan menangkal sinar UV

Kemampuan untuk menangkal sinar UV menjadi hal yang cukup utama dan cukup penting.UV (Ultraviolet) Light Rejection atau UV Blocked, adalah kemampuan menangkal sinar ultraviolet ke yang masuk kabin mobil anda. Sinar UV mempunyai kekuatan yang daya tembus yang lebih kuat daripada Infrared. Efeknyapun juga cukup besar, misalnya jika kemampuan penolakan UVnya kecil, hal ini akan berakibat pada interior mobil seperti dasbor dan kulit jok pecah-pecah (retak), warna menjadi belang, kanker kulit hingga yang paling parah adalah katarak mata.

Anda bisa membeli kaca film mobil secara online, silahkan kunjungi http://o2-windowfilm.com/ untuk membeli kaca film mobil dengan harga yang murah. Tenang saja, kualitas yang ditawarkan kualitas internasional!

Speak Your Mind

*