March 26, 2017

Kata Kata Gombal 2012

Kata Kata Gombal 2012 – lagi rame mengenai kata kata gombal yang di populerkan andre OVJ saya juga mencoba membuat kata kata gombal terbaru 2012. Ini cocok buat kalian yang ingin menggombali cewek dan makin di cinta sama cewek anda. Ini ada beberapa kata kata gombal atau kata gombal ovj yang saya gabung disini semoga bermanfaat, lain kali akan saya updater terbaru lagi :

kata kata gombal 291x300 Kata Kata Gombal 2012

ce: bang, punya formalin ga ?
co: ga punya
ce: kalo boraks punya ga ?
co: ga, emang buat apa ?
ce: buat mengawetkan cintaku padamu bang

Co: knapa yah kalo tiap liat bulan slalu inget neng?
Ce: lho ko gitu bang?
Co: iya, soalnya mata neng seindah bulan

cow: neng… kamu capek ya….?
cew: gk kok bang….
cow: kok kamu kelihatan capek….?
cew: emang knapa bang…?
cow: soalnya abang lihat, kamu berlari-lari terus di hati abang…

cowo: neng punya pisau gak..??
cewe: WAH gak punya bang, mang buat apa bang…???
cowo: buat membelah hatiuku karena penuh dengan nama dan cinta mu..!!!

Cowo: Sayang aku di diagnosa sakit jantung
Cewe: Hah! Ko bisa ?
Cowo: Iya. Jantungku selalu berdegup kencang bila di dekat kamu

cowok: kamu tau gak kemarin pas hujan reda, pelanginya tinggal setengah..??
cewek: enggak, emang kenapa kang??
cowok: karena yang setengahnya lagi ada di mata kamu say…

co: eh neng tau gak bedanya kupu-kupu sama neng…?
ce: enggak bang..emang apa?
co: bedanya tu kalo-kupu terbang bebas di angkasa, kalo kamu terbang bebas di hati abang…

Cow: neng bapak kamu hobi nya main panah ya..?
Cew: kok tau bang
Cow: Karena kamu sudah memanah hati ku

Cow : Ayah kamu satpam ya yank…
Cew : Koq tau sih yank…
Cow : Boleh minta tolong ga yank aku…
Cew : Minta tolong apa yank…
Cow : Tolong dong jaga hatiku agar slalu ada di hatimu…

cewek : “sayang, aku pengen jadi polwan deh…”
cowok : “emangnya kenapa?”
cewek : “soalnya biar bisa borgol hati kamu…”

cwo: Neng’ ada nggak sih arsitek terhebat di dunia ini ??
cwe: nggak tau bang’
cwe: emang kenapa bang kalo ada ??
cwo: kalo ada, abang pengen suruh dia buat jembatan dari hati abang ke hati eneng ..