February 21, 2017

Kata Kata Romantis Cinta

kata kata romantis 300x266 Kata Kata Romantis Cinta

Kata Kata Romantis Cinta – kali ini akan berbagai tentang kata kata romantis cinta untuk pacar tersayang anda. Kata kata romantis biasanya sangat diperlukan ketika anda ingin membuat gombal kepada pacar anda. Atau ketika anda menginginkan anda disebut sebagai pacar romantis. ini saya ada beberapa kata kata yang bisa anda gunakan untuk membuat pacar anda merinding mendengarkanya.

Tau gak, kayaknya badan kamu terbuat dari 90% air, ya?? Soalnya kamu bikin aku kehausan nih!!

Kalo aku jadi kanibal Sumanto, aku pasti menghabisi kamu deh. Habis kamu menggoda banget sih.

Kamu tau gak yang namanya Teori Relativitas?? Yaitu kalau kita menaruh tangan kita di atas panci selama satu menit, rasanya seperti satu jam. Dan kalau aku berduaan bersama wanita cantik seperti mu selama satu jam, rasanya seperti satu menit. Melewati satu jam mengenalmu, seperti menambah satu hari usiaku

Saat aku melihat kamu tersenyum, hatiku berlomba seperti di pacuan mobil, yang lari dengan kecepatan dahsyat.

Hatiku meleleh setiap kali kamu memandangku seperti itu. Tiap kali aku melihatmu, waktu seperti berhenti, dan aku menjadi seperti orang koma, terpaku dengan hati yang berdetak gak karuan.

Tau gak? Waktu kamu lewat, aku ngerasa mendadak silau. Soalnya ada bidadari lewat di depanku Sejak pertama melihat kamu, aku percaya kalau bidadari itu ada.

Kayaknya aku harus telpon ke surga deh. Soalnya aku rasa mereka kehilangan satu malaikatnya nih.

Aku udah pernah lihat malaikat di surga. Aku udah lihat hal-hal yang orang-orang cuma bisa bayangkan. Tapi aku belum pernah lihat ada makhluk lebih manis dari kamu.

Katanya bidadari itu sebenernya gak ada. Tapi kenapa kamu ada di sini?? Saat aku bertemu denganmu, para malaikatku membisikkan SEMPURNA!!

Waktu mengandung ibu kamu, pasti ibu kamu dulunya ngidam minum kopi ya? Soalnya kamu bikin aku melek terus.

Speak Your Mind

*