May 1, 2017

Keunggulan Bibit Jabon Merah

Keunggulan Bibit Jabon Merah – Tanaman dengan nama latin Antocephalus machrophyllus memiliki beberapa keunggulan yang membuatnya dilirik oleh banyak pihak. Ketika anda ingin mengembangkan jenis tanaman ini akan lebih baik ketika anda memilih untuk menanamnya dari bibit jabon. Dengan menaman dari bibit anda akan dapat melihat bagaimana peluang tanaman ini ketika dikembangkan sebagai usaha anda. Keunggulan pertama dari tanaman jabon merah dibandingkan dengan jabon putih terkait dengan kekerasan kayu. Kekerasan kayu ini lebih kuat daripada jabon putih. Tekstur yang lebih padat membuat kayu ini memiliki kepadatan yang membuatnya kuat.

Alasan lain kenapa memilih untuk mengembangkan bibit jabon merah adalah sifatnya yang tahan hama. Anda dapat melihat bahwa jenis tanaman ini tahana terhadap hama ulat gulung. Keunggulan ini membuatnya mampu bertahan dari serangan ulat. Hal ini membuat tanaman ini dapat diunggulkan dan menjadi pilihan. Ketika anda memilih untuk menggunakan tanaman ini maka anda dapat melakukan penanaman dengan cara berselang-seling. Anda dapat menanami sela-sela tanaman jabon merah dengan jabon putih agar jabon putih aman dari hama ulat gulung.

Bagi mereka yang tertarik untuk mendapatkan bibit jabon merah dengan kualitas baik dapat memperolehnya dari Jabonkendal.com. Selain mendapatkan bibit berkualitas anda juga akan mendapatkan harga murah bagi produk anda. Akan ada binus berupa CD yang dapat membantu ada dalam proses penyemaian dan penanaman bibit.

pembelian di www.jabonkendal.com

 

Speak Your Mind

*