April 23, 2017

Keunggulan Kayu Jabon dibandingkan Kayu Jenis Lain

Keunggulan Kayu Jabon dibandingkan Kayu Jenis Lain – Ketika seseorang ingin berinvestasi pada sebuah usaha ada baikyan untuk tahu terlebih dahulu mengenai seluk-beluk investasi tersebut. Salah satu investasi yang mulai digemari oleh banyak pihak dan tidak boleh ketinggalan adalah invesasi pohon jabon. Berbicara mengenai pohon ini kita akan tertuju pada pohon dengan nama latin Anthocephalus Cadamba. Kayu jenis ini memiliki keunggulan dalam hal tekstur diana tekstur kayu ini tergolong halus. Jika dibandingkan dengna kayu rimba lain maka kayu ini memiliki tekstur yang lebih halus.

Kayu jenis ini tergolong memiliki bentuk silinder yang lurus. Dari segi warna kayu ini memiliki warna putih agak kekuningan. Ciri lain dari pohon jabon  adalah batang kayunya yang tidak berserat. Sebagai bahan baku industri dan mebel jenis kayu ini memliki batang yang mudah untuk dikupas. Dalam proses pengerjaan kayu dari pohon ini akan lebih mudah untuk dikeringkan maupun direkatkan. Hal lain yang membuat kayu ini memiliki daya jual tinggi adalah permukaan kayu ini mengkilap.

Keunggulan lain yang membuat kayu ini digemari adalah dari segi keawetannya. Untuk mendapatkan pohon jabon terbaik anda perlu pergi ke tempat yang menyediakan pohon terbaik. Jabonkendal.com adalah tempat dimana anda akan mendapatkan pohon terbaik untuk investasi anda. Anda tidak perlu khawatir karena tempat ini menyediakan bibit dan peluang investasi yang dapt anda jalankan sesuai kebutuhan.

Speak Your Mind

*