April 24, 2014

Keunggulan Penanaman Pohon Jabon Merah

Salah satu tanaman yang layak menjadi pilihan mereka yang ingin berinvestasi dan tahan hama ulat adalah pohon jabon merah. Banyak orang bertanya-tanya mengapa pohon ini menjadi primadona. Alasan pertama terkait keunggulannya terhadap hama ulat gulung. Hal ini menjadikan tanaman ini tepat ketika berada di lahan yang sama dengan pohon sengon dan jabon putih. Dengan adanya jabon merah maka ancaman ulat penggulung tidak akan menjadi masalah. Dengan sistem penanaman yang baik dan berselang-seling tanaman ini dapat membantu melindungi pohon budidaya lain dari serangan ulat penggulung.

jabon merah usia 7 bulan 12 300x225 Keunggulan Penanaman Pohon Jabon Merah

Dengan menanam pohon jabon merah berarti anda juga membantu mengurangi bahaya erosi. Tanaman jenis ini sangat baik untuk ditanam pada lahan dengan ketinggian 850 meter diatas permukaan air laut. Biasanya lahan yang tersedia dengan ketinggian tersebut memiliki lereng yang curam. Dengan adanya penanaman pohon ini maka akan bermanfaat mencegah terjadinya erosi pada daerah lereng gunung yang cukup curam. Penanaman pohon ini juga bermanfaat menciptakan lahan hijau demi hari esok yang lebih baik.

Tempat yang dapat menjadi mitra semua pihak dalam investasi pohon jabon merah adalah Jabonkendal.com. Anda dapat melihat bahwa tempat ini menyediakan pohon serta semua hal yang dibutuhkan ketika anda ingin memulai bisnis anda. Mulailah bekerjasama dengan mereka yang telah berpengalaman dan profesional di bidang ini. Dapatkan tanaman berkualitas dari mereka yang ahli di bidangnya.

Speak Your Mind

*