June 26, 2017

Macam Macam Hair Tonic Untuk Rambut

Macam Macam Hair Tonic Untuk Rambut – Masalah rambut botak merupakan salah satu masalah terbesar yang dihadapi oleh semua orang. Apalagi ada persepsi yang mengatakan rambut mencerminkan kesehatan pribadi Anda. Tentu saja kebotakan membuat anda semakin tidak percaya diri. Dan berbagai cara anda akan mencari obat kebotakan untuk menutupinya. Selain dengan mencuci rambut anda dengan shampoo, kulit kepala dan akar rambut juga membutuhkan nutrisi yang khusus. Pemakaian hair tonic akan memberikan cukup nutrisi pada rambut anda. Selain itu, hair tonic juga berfungsi sebagai obat kebotakan. Akan tetapi pakailah hair tonic sesuai dengan nutrisi yang dibutuhkan oleh rambut.

Hair Tonic Ginseng

Fungsi : memperkuat rambut rapuh dan mengembalikan kelembaban rambut kering. Saripati ginseng bahkan mampu menjadi solusi sebagai obat kebotakan karena menyuburkan rambut yang tidak tumbuh dalam jumlah yang normal. Agar kesehatan rambut tetap terjaga, ginseng mengandung Pro Vitamin B5, UV Filter, dan memperkuat akar rambut.

Hair Tonic Kemiri

Fungsi : mengobati kerusakan rambut, seperti rambut kering dan mudah patah.

Kemiri (Aleurites javanica), dikenal sebagai salah satu tanaman rempah yang biasa dimanfaatkan masyarakat Indonesia. Selain berfungsi sebagai salah satu bumbu yang kerap dipakai di berbagai jenis masakan Indonesia, kemiri juga memiliki beberapa khasiat tanaman obat.

 Hair Tonic Olive

Fungsi : melembabkan rambut, mencegah rambut kering, memberi nutrisi, regenerasi sel rambut baru, mencegah hyper pigmentasi dan bahaya radikal bebas lainnya.

Anda tidak perlu putus asa untuk mencari obat kebotakan, penumbuhrambut.com memberikan solusi yang anda inginkan. Obat kebotakan sebagai penumbuh rambut akan memulihkan kondisi kepala anda dari akar rambut anda.

Speak Your Mind

*