June 29, 2017

Nikmati Rangkaian Wisata Bahari di Pulau Tidung

Nikmati Rangkaian Wisata Bahari di Pulau Tidung – Menikmati indahnya panorama alam pantai dan laut di pulau Tidung tak lengkap rasanya jika tidak bermalam disana. Banyak hal yang dapat Anda eksplorasi di sepanjang pulau Tidung dan gugusan kepulauan seribu lainnya. Salah satu cara yang pas untuk menikmati indahnya pulau Tidung selama beberapa malam adalah dengan mengikuti paket Ferry Tour.

Paket wisata Ferry Tour sangat digemari oleh para wisatawan yang ingin mengunjungi pulau Tidung. Paket wisata dengan menggunakan kapal Ferry ini difasilitasi dengan berbagai fasilitas yang sangat menarik. Anda dapat menjelajahi pulau Tidung dari Muara Angke Jakarta menggunakan kapal Ferry. Selanjutnya, setibanya di pulau Tidung, Anda akan disuguhi dengan fasilitas homestay dengan paket makan kurang lebih 2 kali sehari. Selain itu, Anda masih dapat menikmati indahnya pulau Tidung dengan bersepeda santai dan snorkeling di tiga pulau sekitar pulau Tidung bersama tour guide yang disediakan. Anda juga dapat menikmati fasilitas BBQ bersama rombongan Anda di sekitar pantai atau lokasi homestay. Untuk tiap paketnya dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu 280.000-900.000 untuk paket 2 hari 1 malam dan 400.000-1.000.000 untuk paket 3 hari 2 malam. Harga paket ditentukan oleh jumlah peserta rombongan.

Ferry tour di pulau Tidung memfasilitasi para wisatawan untuk menikmati wisata bahari di sepanjang pulau Tidung. Paket ini dapat menjadi pilihan liburan yang mewah dan menyenangkan bagi Anda dan keluarga.

Speak Your Mind

*