June 24, 2017

Nokia 800 Sun Sea Ray

Nokia 800 Sun Sea Ray – Acara terbesar Nokia World 2011 akan digelar 26 Oktober di London, Inggris akan membeberkan nokia 800 yang berbasis windows phone. Sudah banyak Pecinta gadget maupun pengusaha yang sudah tidak sabar menunggu Acara ini. Nokia World 2011 akan menyajikan Nokia pertama berbasis windows phone.  Seperti diketahui Nokia mengumumkan peralihannya ke platform bikinan Microsoft pada Februari lalu. Dan, kini hampir tiba waktunya bagi kita untuk melihat produk hasil kerjasama tersebut.

nokia 701

Seperti sudah diungkapkan tadi, hal yang kita tunggu-tunggu pada event Nokia World yaitu Nokia 800 Sun, yang sebelumnya dikenal sebagai Sea Ray. Ponsel ini hampir bisa dipastikan akan dikenalkan secara resmi di ajang tersebut. Malah, jika tak diumumkan serasa aneh, mengingat beberapa foto serta video promonya (teaser) sudah tayang di beberapa chanel TV.

Nokia 800 terlihat mirip dengan ponsel MeeGo-N9, hanya dengan layar yang lebih kecil dan dukungan tiga tombol haptic-feedback.

Selain Nokia 800 Sun, produk lain seperti Nokia 703 dan Nokia 710 dimungkinkan pula ikut memulai debutnya di ajang Nokia World nanti. Atau smartphone berbasis Mango, Nokia Sabre dan Ace, yang telah bocor beberapa kali.

Setidaknya diharapkan Nokia nantinya memperkenalkan dua produknya di Nokia World. Bahkan, sebelumnya beredar rumor pula bahwa pada permulaan event Nokia World akan diumumkan update Symbian Belle.

Speak Your Mind

*