June 28, 2017

Obat Alami Kencing Manis Herbal

Obat Alami Kencing Manis Herbal – Alam memang sudah didesain sekian rupa secara adil oleh Tuhan agar dapat memberikan sejuta manfaat bagi kelangsungan kehidupan makhluk hidup terutama manusia. Dengan kembali hidup sehat dan mengkonsumsi makanan yang telah alam tersedia secara alami ini jika dilakukan oleh semua orang, mungkin orang-orang tidak akan terjangkit beragam penyakit kronis seperti kencing manis, diabetes dan jantung seperti sekarang ini, namun kenyataannya banyak orang yang memilih untuk mengkonsumsi semua yang serba instan dan tidak alamian, alhasil banyak penyakit- penyakit berat kini diderita oleh orang di perkotaan terutama penyakit kencing manis. Jika seseorang sudah terkena penyakit kencing manis ini sangat bisa dipastikan tidak akan bisa lagi menikmati nikmatnya makanan kesukaannya, jika tidak ditangani segera dengan sebuah penanganan kesehatan yang tepat maka penyakit tersebut akan bisa berakibat timbulnya sebuah komplikasi penyakit yang akan memperarah tubuh si penderita.

noni

Mengkudu merupakan buah yang tepat dan bisa anda gunakan sebagai obat alami kencing manis  yang tidak akan menimbulkan efek samping karena sifatnya yang masih alami dan tidak terkontaminasi dengan unsur kimia. Untuk anda yang tertarik dengan obat alami kencing manis ini, anda bisa membuatnya sendiri di rumah secara capat dan mudah. Anda bisa membuat buah mengkudu ini menjadi sebuah minuman kesehatan dengan membuatnya menjadi sebuah jus, karena sifat buah ini yang tidak memiliki bau yang enak maka anda bisa menambahkan buah lain seperti asam jawa atau yang lainnya, jadi dapat sedikit menetralisir rasa dan bau buah mengkudu ini yang sangat tidak enak. Cara seperti ini walaupun terkesan sangat tradisional namun jauh lebih baik dari pada anda harus rutin meminum obat-obatan kimi yang dalam jangka panjang nantinya dapat merusak fungsi dari ginjal anda.

Bagi anda yang ingin mencoba pengobat alami kencing manis ini disarankan untuk mengkonsumsi jus mengkudu ini 30 menit sebelum anda sarapan pagi, hal ini dikarenakan pada saat tersebut jus mengkudu ini akan secara langsung dan cepat masuk ke lambung kemudian ke usus kecil, di sini lah proenzim ini akan diubah secara otomati menjadi suatu enzim yang aktif. Untuk hasil yang maksimal, minumlah jus ini 100 ml sehari dan jangan dibarengi dengan kopi, the, rokok atau alkohol.

cs

Speak Your Mind

*