May 1, 2017

Obat Herbal Diabetes

Obat Herbal Diabetes – Diabetes adalah perubahan menetap dalam system kimiawi tubuh yang mengakibatkan darah terlalu banyak gula. Banyak orang yang masih emnganggap bahwa penyakit diabetes adalah penyakitnya orang tua atau karena fakotr keturunan, padahal di zaman sekarang ini baik tua maupun muda dapat menyidap diabetes, sangat disayangkan bahwa banyak para penderita diabetes yang tidak pernah menyadari dirinya menyidap penyakit diabetes, hal ini mungkin dikarenakan kurangnya informasi tentang penyakit diabetes terutama gejala-gejalanya.

Diabetes atau banyak dikenal oleh masyarakat dengan sebutan penyakit kencing manis atau gula batu lebih sering menyerang orang yang kegemukan atau obesitas menurut data WHO, Indonesia masuk dalam urutan keempat tentang penyakit diabetes ini. Diabetes sama bahayanya dengan penyakit lain seperti jantung coroner, kanker, maka tak salah bila diabetes disebut the silent killer.

Diabetes merupakan penyakit yang banyak menyerang anak muda saat ini, baik pria dan wanita penyakit seumur hidup ini. Gejala-gejala penyakit diabetes terjadi :

  1. Peningkatan rasa haus dan nafsu makan
  2. Sering merasa lelah
  3. Sering mual dan muntah
  4. Mulut kering dan kulit gatal
  5. Penglihatan berkurang
  6. Bila terjadi luka, penyembuhannya lambat

Gejala tambahan diabetes pada wanita dalah:

  1. Adanya infeksi jamur
  2. Fungsi hormoral yang berubah dapat menyebabkan sindrom ovarium polikistik
  3. Depresi
  4. Tingginya tingkat kolesterol dibandingkan pria

Obat herbal untuk diabetes :

  1. Mahkota dewa. Mempunyai efek farmakologi, anti radang, obat disentri, sakit kulit, eksim
  2. Brutowali. Mempunyai efek farmakologi analgesic (Menghilangkan rasa sakit) dan Antipiretik (menurunkan panas)
  3. Mengkudu. Mempunyai efek farmakologi memperbaharui sel betapankreas dan reseptor insulin.
  4. Lidah buaya. Efek farmakologi antiradang.

Obat-obat herbal tersebut dapat kita jadikan pilihan setelah penggunaan obat medis di rumahsakit yang kurangĀ  berkhasiat atau karena biaya dari obat-obat dirumah sakit tergolong mahal. Kita tahu, saat ini obat-obat herbal begitudiminati banyak para penderita karena harganya yang murah, dan pengobatannya yang berlangsung secara alami tanpa efek samping untuk siapapun.

Anda bisa membeli obat herbal diabetes di http://www.dragonnoni.com. Anda bisa membeli obat diabetes herbal yang sudah terpercaya melayani para pasien dengan keluhan yang cukup kompleks. Selamat berbelanja.

Screenshot_17

Speak Your Mind

*