June 29, 2017

Obat Herbal Penurun Kolesterol Tinggi

Obat Herbal Penurun Kolesterol Tinggi – Dibalik kemudahan dan kelezatan yang ditawarkan oleh restoran cepat saji terselip rasa khawatir akan timbulnya berbagai penyakit susulan seperti kolesterol atau obesitas. Masyarakat, khususnya yang tinggal di perkotaan, yang memiliki tingkat mobilitas begitu tinggi menuntut layanan yang serba instan termasuk mengkonsumsi makanan yang disajikan tanpa memperhitungkan nilai gizi yang dimiliki. Akibatnya, penyakit kolesterol pun datang menghampiri dan mengganggu segala aktifitas.

Sebenarnya, kolesterol ini dibutuhkan oleh tubuh untuk memproduksi vitamin D dan hormon dan kolesterol ini ditemukan di dalam hati yang berbentuk lemak. Namun, dikarenakan sering makan makanan yang berlemak menyebabkan tubuh mengalami kelebihan lemak yang akhirnya akan bercampur dengan darah karena tidak dapat dikeluarkan dengan sempurna.

Akibatnya, tubuh akan memberi sinyal berupa sakit kepala atau pegal-pegal dan semakin terasa sakit jika terus mengkonsumsi makanan yang berlemak. Jika sudah begini, maka seseorang dapat dikategorikan menderita kolesterol tinggi. Tiada jalan lain selain harus menjaga pola makan dan rajin berolahraga secara teratur dan mengkonsumsi obat herbal penurun kolesterol untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Agar penyakit susulain lainnya seperti stroke tidak akan terjadi.

Adapun obat herbal penurun kolesterol dapat dengan mudah ditemukan di berbagai apotik maupun toko obat. Bahan utama yang umum digunakan adalah teripang, sejenis hewan laut yang memiliki khasiat tinggi untuk menurunkan kolesterol. Obat ini sudah ditawarkan dalam bentuk kemasan sehingga mudah dikonsumsi tanpa harus repot menyediakan jenis hewan tersebut.

Namun perlu diingat, sebelum terburu-buru untuk melakukan pembelian obat herbal penurun kolesterol ini adalah melakukan konsultasi dengan dokter apakah jenis obat ini dapat dikonsumsi atau tidak. Karena tidak semua tubuh memiliki reaksi yang sama meskipun mengkonsumsi obat yang sejenis.

Speak Your Mind

*