June 28, 2017

Obat Pencegah Kanker Usus Dengan Makanan

Obat Pencegah Kanker Usus Dengan Makanan – Obat pencegah kanker usus dengan makanan tertentu mempunyai kemampuan untuk mencegah kanker usus dan ada beberapa yang bahkan dapat menghambat pertumbuhan sel kanker. Makanan yang mengandung karbohidrat, protein, lemak, vitamin, mineral dan serat merupakan makanan yang harus ada pada porsi makanan kita.

Berikut ini adalah daftar makanan sehat yang dapat dikonsumsi sehari-hari untuk mencegah dan sebagai Obat Pencegah Kanker Usus.

1. Kacang kedelai, ini merupakan bahan baku pembuatan tempe dan tahu. Diketahui mampu membasmi bibit kanker yang akan tumbuh. Jika kita rajin mengkonsumsi tempe dan tahu maka kanker usus akan sulit masuk ke tubuh kita. Banyak cara untuk mengolah tempe dan tahu menjadi santapan yang lezat dan sehat, tergantung dari selera anda.

2. Wortel dan bayam, memiliki senyawa yang berkhasiat untuk anti kanker. Sangat berguna untuk mencegah timbulnya kanker usus dan kanker lainnya yang membahayakan.

3. Bawang putih, merupakan bahan makanan yang selalu ada disetiap masakan. Zat-zat dan senyawa yang terkandung di dalamnya mampu menghambat dan membunuh sel kanker. Penggunaan yang sering akan menghindarkan anda dari terkena kanker usus.

4. Anggur merah, yang mengandung bioflvanoid merupakan anti oksidan yang kuat sebagai pencegah kanker usus. Juga memiliki senyawa yang menghalangi enzim yang diperlukan sel kanker untuk tumbuh.
5. Alpukat, sangat kaya akan glutathione. Antioksidan yang kuat menyerang radikal bebas dalam tubuh dengan menghalangi penyerapan usus lemak tertentu.

6. Jamur, ada beberapa jamur yang dapat dijadikan obat pencegah kanker usus dan membangun sistem kekebalan tubuh. Jamur yang mengandung polisakarida merupakan senyawa yang kuat untuk membantu membangun imunitas tubuh.
Selamat mencoba.

Speak Your Mind

*