June 24, 2017

Obat penurun darah tinggi

Obat penurun darah tinggi - Tekanan darah tinggi atau hipertensi adalah suatu keadaan dimana seseorang mengalami peningkatan tekanan darah diatas normal yang ditunjukkan oleh angka systolic (bagian atas) dan angka bawah (diastolic). Pada pemeriksaan tensi darah menggunakan alat pengukur tekanan darah. Penyakit darah tinggi tidak bisa dianggap remeh, apalagi disepelekan karena bisa mengakibatkan tujuh kali lipat menderita penyakit stroke, jantung coroner, dan penyakit degenerative lainnya.

jus mengkudu

Penyebab utama darah tinggi atau hipertensi :

  1. Pola hidup yang tidak sehat
  2. Faktor keturunan
  3. Pola makan yang buruk
  4. Malas berolahraga
  5. Obesitas atau kegemukan
  6. Merokok
  7. Mengkonsumsi minuman beralkholol dan kafein
  8. Stress atau marah-marah

Gejala tekanan darah tinggi antara lain :

  1. Sakit kepala
  2. Mimisan
  3. Sesak nafas
  4. Tinnitus
  5. Insomnia
  6. Kebingungan
  7. Kelelahan
  8. Keringat berlebihan
  9. Muntah
  10. Penglihatan kabur

Pada penderita darah tinggi berat, akan mengalami dan bahkan sampai koma, karena terjadi pembengkakakan otak. Keadaan ini disebut ensefalopatihipertensif yang segera harus ditangani.

Obat alami penurun darah tinggi adalah :

  1. Kulit manggis. Kulit manggis mengandung super antioksidan dari buah-buahan lainnya yang sangat bermanfaat sekali untuk kesehatan tubuh. Salah satunya menormalkan tekanan darah
  2. Daun sirsak. Didalamnya mengandung senyawa acetoginin (Bulatacin, asimisin, squamosin). Acetoginin ini dalam senyawa berfungsi sebagai sebagai anti vedent.
  3. Apel. Dengan mengkonsumsi 2 buah apel setiap hari, terbuktikan dapat menurunkan tekanan darah
  4. Belimbing.
  5. Daun seledri. Yang mengandung magnesium dan zat besi, tangkainya yang hijau kaya akan vitamin A sangat baik untuk penderita tekanan darah tinggi, daunnya juga mengandung sodium. Mineral ayng terdapat dalam seledri sangat dibutuhkan untuk kebutuhan dinding lambung dan salauran usus, menjaga kelenturan dan aktifitas otot, dan melarutkan penumpukan kalsium yang menjadikan sendi dan arteri menjadi keras.

Selain bahan-bahan alami diatas, anda juga bisa menggunakan obat-obat penurun darah tinggi. Bisa anda beli di toko apotek dengan resep dokter, atau anda bisa membelinya di toko obat herbal. Obat penurun darah tinggi memang sudah terbukti dapat menyembuhkan banyak pasiennya. Silahkan anda klik http://www.dragonnoni.com untuk mengetahui lebih lanjut tentang Obat alami penurun darah tinggi.

Screenshot_17

Obat alami penurun darah tinggi

Speak Your Mind

*