June 24, 2017

Obat Penyakit Gula

Obat Penyakit Gula РGaya Hidup yang kurang sehat yang dibarengi dengan kurangnya olah raga dipastikan akan mengakibatkan segala banyaknya penyakit kronis yang akan di derita oleh banyak orang terutama di daerah perkotaan. Penyakit gula adalah sebuah penyakit yang diakibatkan oleh gaya hidup yang tidak sehat dan kebanyakan mengkonsumsi makanan berpengawet apalagi yang mengandung banyak gula dan pemanis buatan. Dibutuhkan sebuah obat penyakit gula yang alami dan gaya hidup sehat untuk mengantisipasi atau mengobati sebuah penyakit gula agar tidak terjangkit oleh seseorang. Mengkudu adalah salah satu buah yang bisa digunakan sebagai obat penyakit gula yang alami yang simple dan murah. Buah yang terkenal akan rasanya yang pahit ini ternyata mengandung banyak zat-zat yang bermanfaat bagi tubuh manusia, buah ini juga bisa menyembuhkan beragam jenis penyakit. Di Amerika  sendiri buah mengkudu ini sangat populer karena dianggap olahannya bisa mengobati beragam penyakit, di kepulauan hawai sendiri buah mengkudu ini disebut sebagai magic plant.

noni

Di Indonesia sendiri buah mengkudu banyak sekali ditemukan di berbagai daerah karena sifat buah tersebut yang cocok dan akan tumbuh subur di daerah sekitar Indonesia. Sejuta manfaat buah mengkudu ini membuat buah yang terkenal dengan rasa dan bau yang tidak enak ini dijadikan sebgai primadona buah kesehatan oleh para orang yang berkecimpung didunia kesehatan. Adapun berikut manfaat buah mengkudu selain sebagai obat penyakit gula :

  1. Mencegah dan mengobati penyakit kronis seperti gula, tumor, jantung dan lain sebagainya.
  2. Mengandung antioksidan alami yang bermanfaat bagi kekebalan tubuh dan bisa mencegah penuaan dini.
  3. Mengandung zat yang dapat mempercepat perbaikan sel-sel tubuh yang rusak.
  4. Mengkudu ini mengandung zat anti kanker yang bermanfaat sekali bagi orang yang menderita kanker, hal ini juga bisa untuk muncul dan berkembangnya sel kanker bagi tubuh.

Semua manfat tersebut bisa anda dapatkan dengan rutin mengkonsumsi 100 ml jus mengkudu setengah jam sebelum anda sarapan, hal ini juga harus dibarengi dengan olah raga yang rutin. Bagi yang tidak tahan dengan rasanya, maka bisa anda campur dengan buah-buahan lain seperti apel dan asam jawa.

cs

Speak Your Mind

*