April 28, 2017

Penanaman Pohon Jabon pada Lahan Reklamasi

Penanaman Pohon Jabon pada Lahan Reklamasi – Memanfaatkan semua lahan yang ada untuk investasi tanaman adalah salah satu cara yang tepat untuk berbisnis. Dengan cara seperti ini maka ada dua keuntungan yang didapat. Secara bisnis menguntungkan karena harga lahan ini lebih renda. Secara lingkungan anda terlibat dalam upaya penciptaan kembali lahan hijau lewat investasi jabon. Salah satu tanaman yang dapat ditanam di lahan semacam itu adalah pohon jabon. Untuk dapat bertahan di area lahan reklamasi yang minim unsur hara diperlukan mitra tepat yang dapat membantu anda berbisnis.

Mitra tepat yang dapat menangani investasi pada lahan reklamasi adalah Jabonkendal.com. Tempat ini menyediakan bantuan yang dibutuhkan untuk mengembangkan pohon jabon di lahan semacam ini. Perlu dilakukan penanganan khusus agar pohon dapat tumbuh dengan optimum dengan kondisi yang terbatas. Ada dua proses yang dilalui dah dilakukan oleh profesional pohon dapat tumbuh subur dan dapat ditanami denga baik.

Tahap pertama yang dijalankan adalah tahap persiapan dimana dilakukan proses untuk membuat tanah menjadi siap tanam. Akan dilakukan proses penggalian tanah dan penggunaan bahan pupuk alami. Pupuk alami akan disemprotkan secara berkala dan ditentukan jarak tanam tertentu. Setelah tahap persiapan selesai baru akan dimulai tahap penanaman. Tahap ini dilakukan ketika memasuki musim penghujan agar pohon dapat tumbuh subr. Ketika bermitra dengan Jabon Kendal anda akan mendapatkan bantuan profesioanl untuk pengelolaan pohon jabon yang dapat memanfaatkan lahan reklamasi sekalipun.

Speak Your Mind

*