June 29, 2017

Pengumuman SNMPTN 2012 www.snmptn.ac.id

Pengumuman SNMPTN 2012 www.snmptn.ac.id – Ujian Pengumuman hasil SNMPTN 2012 sudah dimulai pada hari ini di website resmi pengumuman yaitu snmptn.ac.id. Banyak para calon mahasiswa dari berbagai univiversitas berbondong bondong untuk mengecek hasil pengumuman snmptn tersebut. Ada solusi khusus jika anda tidak diterima dalam ujian snmptn, anda bisa juga mengikuti ujian mandiri yang diadakan setiap universitas. Berikut pengumuman yang kami ambil melalui website resmi snpmtn.ac.id

  1. Versi resmi pengumuman Hasil Kelulusan SNMPTN 2012 – Jalur Ujian Tertulis adalah pengumuman online yang ditampilkan di laman resmi SNMPTN (http://www.snmptn.ac.id) beserta mirror-nya (http://snmptn.itb.ac.id, http://snmptn.ui.ac.id, http://snmptn.undip.ac.id, dan http://snmptn.its.ac.id). Jika terdapat perbedaan data hasil kelulusan  SNMPTN 2012 Jalur Ujian Tertulis  antara versi media cetak dengan pengumuman online yang ditampilkan di laman resmi SNMPTN (beserta mirror-nya), maka data yang benar adalah data yang ditampilkan di  laman resmi SNMPTN (beserta mirror-nya).
  2. Kelulusan peserta calon penerima Bidikmisi di SNMPTN 2012 Jalur Ujian Tertulis hanya didasarkan pada kualifikasi akademik peserta. Panitia SNMPTN 2012 tidak mempertimbangkan kemampuan ekonomi peserta sebagai kriteria kelulusan pada pelaksanaan SNMPTN 2012 Jalur Ujian Tertulis. Pelamar Bidikmisi dinyatakan dapat diterima sebagai mahasiswa penerima Bidikmisi setelah dilaksanakannya proses verifikasi data ekonomi peserta oleh PTN yang bersangkutan.

Klik Di Sini Untuk Melihat Hasil Seleksi

Speak Your Mind

*