June 24, 2017

Penjualan Blackberry CDMA sedikit peminat

Penjualan Blackberry CDMA sedikit peminat – Semakin sukses platform blackberry di pasar handphone membuat blackberry membuat tipe baru yaitu blackberry untuk CDMA. Tidak seperti tipe sebelumnya, Blackberry CDMA cenderung lebih sedikit peminatnya.

Ada beberapa alasan, yakni dari Kartu CDMA itu sendiri, CDMA belum memiliki kepercayaan masalah sinyal dan susah jika dibawa keluar kota, padahal pengguna blackberry sangat mementingkan komunikasi seperti telepon, sms, chat, internet ataupun BBM dan semua itu bisa didapatkan dengan lancar jika sinyal kartu CDMA memuaskan.

Pro kontra mengenai handphone atau ponsel blackberry CDMA memang patut dimaklumi, sebagai ponsel yang tidak hanya sebagai alat komunikasi tetapi juga telah menjadi gaya hidup. Alasan lain yakni Blackberry CDMA justru mengurangi eksklusif dari Blackberry itu sendiri. Perpaduan CDMA dan blackberry justru menjadi boomerang karena bisa dibilang bukan menjadi ponsel trendy dan mewah.

Jika memang blackberry serius untuk mengejar target CDMA, saya rasa blackberry harus benar jeli dan pandai untuk memasarkannya dan memilih kartu CDMA yang memang tidak merepotkan penggunanya. Selain itu harus mempunyai kelebihan dari blackberry GSM atau Blackberry tipe sebelumnya.

Speak Your Mind

*