March 28, 2017

Plugin Anti Spam WordPress Terbaik

Plugin Anti Spam WordPress Terbaik – Masih berbicara seputar plugin wordpress, Kali ini akan membahas mengenai Plugin Anti Spam WordPress terbaik. Blogging tidak akan pernah dari yang namanya Spam. pasti ada orang yang usil selalu nyepam. tidak cuman orang saja yang hobi spam, akan tetapi sekarang robot yang dipersiapkan untuk spam komentar. Untuk menanggulangi hal tersebut kiranya kita harus memasang plugin anti spam untuk wordpress. Banyak jenis plugin anti spam di wordpress, tetapi masih juga yang bisa lolos dari komentar spam. Nah disini saya akan membahas plugin Anti Spam WordPress terbaik menurut versi saya sendiri.  :melet:

Plugin Anti Spam WordPress Terbaik

1. Growmap Anti Spambot

Sistem kerja plugin ini adalah memberi tanda centang sebelum kita berkomentar, ini lumayan ampuh untuk menangkal spamer dari robot gedek. Saya sudah dan mencoba untuk blog ini, lumayan juga hasilnya. yang komentar manusia semua :silau:

Download : http://wordpress.org/extend/plugins/growmap-anti-spambot-plugin/

2. Block Spam By Match

Sistem kerja Plugin ini adalah memberi soal matematika dulu sebelum kita berkomentar, Soalnya cukup mudah kok masih berkisar angka kecil, kalau angka gede nanti malah ga ada yang komentar sedikitpun. Mayan ampuh juga ini coz biasanya robot ga bisa berhitung matematika. Kecuali Manusia yang nyamar jadi robot spamer :lol:

Download : http://wordpress.org/extend/plugins/block-spam-by-math/

3. Akismet

Sistem kerja plugin ini akan memblokir komentar yang tidak sesuai dengan topik atau yang mengandung unsur spam, akismet lumayan juga hasilnya, tapi terkadang spam komentar masih bisa lolos. Plugin ini sudah tersedia ketika menginstal wordpress, jadi langsung aktifkan saja plugin ini dan masukkan API Key Akismet.

Terima kasih sudah membaca artikel mengenai Plugin Anti Spam WordPress Terbaik

Comments

  1. Terimakasih informasinya, mudah-mudahan bisa saya aplikasikan di EriantoSIMALANGO.com

  2. sampe skg masih pake Akismet . Jitu sekali dalam membasmi para spammer :))

  3. Akismet tetep jagoan saya ^^

  4. sama sama mas. .. semoga bermnafaat ..

  5. askimet top ya mas.. :silau:

  6. mantep maneh ,,,
    badek” ane “Klik Jika Anda Bukan Robot Gedek !! Haha” wkwkkwkw.. :))

  7. robot gedek…wkwwkw..josss

  8. makasih, dicoba dulu :)

  9. Aku coba ambil soal matematika masbro.. Susah juga kalau ga pake plugin anti spam, banyak spam yang masuk. Makasih infonya

  10. Makasih infonya BOs, ta coba dulu..

  11. makasih infonya mas, ane lagi cari yg no 1 tuh :D

  12. makasih infonya mas, ane lagi cari yg no 1 tuh :D

  13. ane coba no 1 mas,makasih infonya :)

  14. mantaps gan..tanks infonya

  15. its nice info tanks

  16. Saya masih menggunakan plugin akismet yang dari awal emang ada. tinggal activate. Mungkin nanti kalo sudah tidak efektif lagi dapat mencoba plugin no 1 ato dua. makasih mas sharingnya.

  17. Makasih banyak infonya. Saya masih belajar, mau nanya, kalau mau dapet API key akismet gimana caranya ? kok saya gak dapet-dapet ya… terima kasih

  18. Tolong dong gan infonya, gmn cara mendapatkan API key di Aksimet, ?

  19. aku capek tenan mengunakan Akismet maklum di sudah tua,. bekerjanya sering salah tangkap. namanya aja AKI esmumet. jadi bingung deh kalau SIMBAH mumet.
    Kalau pemula pake aja selain Aksimet.

  20. tengkyu boss

  21. Makasih sharenya… ia nih udah gak tahan ane ama spammer-spammer yang selalu menyebar kegelisahan di dunia ini, :D

  22. makasih tips nya,dicoba dulu gan :D

Speak Your Mind

*