April 23, 2017

Rokok Sin Herbal

Rokok Sin diproduksi karena dilatar belakangi oleh makin banyaknya kemiskinan, anak yatim piatu, pengangguran serta penderita penyakit pada perokok aktif maupun pasif. Rokok sin mempunyai banyak manfaat yang positif, dari mampu mengobati banyak penyakit dan lain lain, Sehingga dengan dilandasi pengetahuan dan pengalaman beliau mengobati segala macam penyakit selama puluhan tahun, maka K.H. Abdul Malik menciptakan suatu terapi pengobatan dengan media rokok.
Setelah berhasil melakukan uji coba selama bertahun-tahun pada penderita penyakit baik perokok maupun yang bukan perokok, maka pada tahun 2006 Rokok Herbal Sin mulai diproduksi secara masal oleh PR.UD.PUTRA BINTANG TIMUR – MALANG, INDONESIA.
Rokok Sin herbal diproduksi dengan ketelitian dan kecermatan yang sangat tinggi dan selalu mengutamakan kualitas Rasa, Higienitas serta memakai bahan baku pilihan. Nama SIN sendiri diambil dari salah satu nama gunung yaitu Gunung SINAI sebuah gunung kecil dan pendek yg dianggap tidak bisa menerima sinar matahari dengan sempurna, tetapi Nabi MUSA memilihnya sebagai tempat penampakan Tuhan berupa cahaya. Memang pada akhirnya Gunung SIN luluh lantah terpecah oleh cahaya, tetapi Gunung SIN tetap yang utama dibanding dengan Gunung yang lainnya. Oleh karena itu Rokok Herbal ini di beri merek SIN, dengan harapan Rokok Herbal SIN bisa menjadi puncak kenikmatan dan membawa manfaat serta menjadi kemaslahatan untuk Ummat. Walaupun di tengah gonjang-ganjing tentang bahaya rokok dan anggapan bahwa merokok berdampak buruk bagi kesehatan.
Sementara untuk LAMBANG BINTANG yang ada di tiap kemasan Rokok Herbal SIN, berasal dan terbentuk dari gabungan angka 3456 yang disusun menjadi Bintang. Angka tersebut adalah bilangan / hitungan ZIKIR yang kemudian di ASMA’KAN ke Rokok Herbal Sin, Do’a serta ZIKIR tersebutlah yang menjadikan kekuatan Rokok Herbal Sin, selain 17 Ramuan Tradisional yg terkandung didalam bahan baku rokok ini.
Rokok Herbal SIN hanyalah sekedar rokok biasa yang bertujuan mengembalikan fungsi rokok sebenarnya dengan ramuan rahasia warisan leluhur.Ramuan yg berfungsi sebagai terapi pengobatan maka dari itu di sebut Rokok sin – Rokok Kesehatan.

 

Speak Your Mind

*