July 24, 2014

sandal gunung

Sandal adalah salah satu alat bantu untuk melindungi bagian tubuh kita yaitu kaki. Kita mengenal begitu banyak sandal, mengikuti perkembangan zaman yang paling kita kenal dan paling familiar adalah sandal jepit. Sandal jepit adalah alas kaki yang sangat murah, tapi dikenal oleh semua lapisan masyarakat, mulai dari masyarakat kelas bawah sampai kelas atas pasti tahu sandal jepit.

Di Yunani dan romawi kuno, disebut sebagai cikal bakal munculnya sandal. Di Yunani sandal pertama kali menggunakan gabus untuk melindungi saat berjalan, tapi karena gabus tidak tahan lama, lalu terpikir supaya gabus dibungkus lagi dengan kulit binatang lalu diikat pada kaki si pemakai dengan tujuan agar tidak mudah lepas saat berjalan.

Berbeda di Inggris, sandal pertama kali dikenalkan pada era victoria. Yang pertama memakai sandal adalah pangeran albert yang terbuat dari kulit. Pangeran selalu memakainya ketika menghadiri acara-acara formal.

Seiring dengan berkembangnya pola pikir manusia, sandal terus berubah bentuknya dan semakin sempurna. Hingga saat ini, sandal masuk kedalam dunia fashion. Hal ini terjadi berbarengan dengan perkembangan fashion.

Saat ini sandal dibuat lebih khusus lagi seperti contoh sandal yang digunakan didalam rumah dibuat lebih tipis dengan tujuan agar ringan untuk melangkah, ada lagi sandal gunung yang dibuat sedemikian rupa agar nyaman oleh pemakainya.

Sandal gunung biasanya digunakan untuk anak laki-laki. Bentuknya yang simple, ringan, tidak ribet, dan tidak ada embel-embel yang berlebihan membuat sandal gunung terlihat simple dan keren.

Bahan yang digunakan sandal gunung biasanya memakai bahan dari spon yang sangat ringan karena bentuknya yang ringan dan simple kebanyakan sandal gunung sering digunakan untuk melakukan aktifitas mendaki gunung. Selain itu sandal gunung menggunakan perekat untuk mengikat kaki pemakainya sehingga tidak mudah lepas.

Tertarik untuk membeli sandal gunung? Anda bisa membeli di www.sandal-akasaka.com. Adalah sebuat toko online yang menyediakan dan menjual sandal gunung secara online kepada para pecinta alam atau mereka yang suka melakukan petualangan di hutan. Sandal gunung juga bisa digunakan untuk aktifitas sehari-sehari karena sandal ini memiliki banyak fungsi

Speak Your Mind

*