April 23, 2017

yang jual kaos national geographic

Yang jual kaos national geographic – Kaos dan Kehidupan Modern Lebih dari jenis pakaian yang lain, sejarah kaos bukan saja menunjukkan cepatnya perubahan teknologi dalam industri garmen, melainkan juga menunjukkan bagaimana fashion bernegosiasi dengan ruang dan waktu. Kaos semula hanya diakui sebagai pakaian dalam. Dan dalam kaitannya dengan pola penempatan ruang, sebagai pakaian dalam kaos adalah pakaian privat . Tetapi kemudian dengan negosiasi lewat media massa dan penemuan bahan serta model-model baru, kaos perlahan mulai tampil sebagai pakaian publik. Karena itu, sejalan dengan kecenderungan kehidupan modern, perjalanan kaos dari ruang privat ke ruang publik ini merupakan ekspansi ruang privat atas ruang publik (privatisasi ruang publik).
Sementara dalam kaitannya dengan pola pemanfaatan waktu, kaos menunjukkan bagaimana waktu senggang semakin berhasil mengekspansi waktu yang lain dalam kehidupan sehari-hari. Kaos bisa dilihat sebagai bagian dari leisure class , yang menunjukkan statusnya dengan pemanfaatan waktu senggang sebesar-besarnya.

KD NG4
Begitu juga dengan kaos national geographic, yang ternyata tidak hanya disukai oleh orang yang sudah berpengalaman, namun juga dipakai oleh mereka yang masih muda belia. Hal ini merupakan sebuah pertanda bahwa anak muda zaman sekarang pun sudah memahami berbagai macam kualitas dan produk yang bermutu. yang jual kaos national geographic. Kaos ini ditujukan bagi pecinta petualang dan pecinta alam yang menggemari National Geographic. National Geographic adalah institusi dan multimedia yang bergerak di bidang konservasi lingkungan hidup dan budaya.

Speak Your Mind

*